Porto Berpotensi Menang dalam Pertandingan melawan Rio Ave di Primeira Liga

Prediksi skor pertandingan antara Rio Ave dan Porto di Primeira Liga malam ini cenderung mengarah pada kemenangan tim tamu. Pertandingan ini dijadwalkan disiarkan langsung pada Selasa, 29 Agustus 2023, pukul 02.15 WIB.

Porto Berpotensi Menang

Porto akan berupaya melanjutkan awal musim yang sempurna dengan kunjungan mereka ke Estadio do Rio Futebol Clube untuk menghadapi Rio Ave dalam pertandingan Liga Primeira pada Senin malam. Sementara itu, tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah mengalami kekalahan 2-0 dari Estoril dalam pertandingan tandang, sementara tim tamu berhasil meraih kemenangan liga kedua mereka secara beruntun dengan mengalahkan Farense 2-1 di kandang.

Setelah berhasil promosi kembali ke papan atas pada musim 2021-22, Rio Ave memandang musim lalu sebagai pencapaian yang cukup bagus. Mereka berhasil finis di peringkat ke-12 dan tidak pernah benar-benar terancam degradasi. Dengan total 40 poin (W10 D10 L14), mereka unggul 14 poin dari Maritimo yang berada di zona playoff degradasi dan hanya tertinggal empat poin dari tim-tim papan atas.

Keunggulan terbesar Rio Ave musim lalu terletak pada pertahanan solid mereka, hanya kebobolan 43 gol sepanjang musim. Hal ini merupakan rekor yang lebih baik dibandingkan dengan beberapa tim seperti Famalicao dan Boavista yang berada di peringkat atas klasemen.

Rio Ave memulai musim ini dengan kemenangan kandang 2-0 atas Chaves meskipun bermain dengan 10 pemain. Meskipun mereka dominan dalam pertandingan tandang melawan Estoril pekan lalu, Rio Ave tidak berhasil memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan, menghasilkan kekalahan dengan skor 2-0.

Meski meraih delapan dari 10 kemenangan mereka musim lalu dalam 17 pertandingan kandang, Rio Ave tahu bahwa mereka akan menghadapi tantangan besar dalam menghentikan Porto yang tampil solid di awal musim ini. Porto mengakhiri musim lalu dengan baik meskipun harus menyerahkan gelar Liga Primeira kepada Benfica dengan selisih dua poin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama