Atletico Madrid Menggila: Kemenangan Mengesankan 7-0 Atas Rayo Vallecano

 Atletico Madrid Menggila: Kemenangan Mengesankan 7-0 Atas Rayo Vallecano

Estadio de Vallecas menjadi saksi keajaiban sepak bola saat Atletico Madrid melenggang ke markas Rayo Vallecano dalam lanjutan LaLiga. Pertarungan sengit ini berakhir dengan skor yang membekas, 7-0 untuk keunggulan Los Colchoneros.


Atletico Madrid Menggila


Pertandingan yang digelar pada Selasa (29/8) dini hari WIB ini tak hanya menghadirkan aksi gemilang di lapangan, tapi juga menorehkan sejarah yang sulit dilupakan dalam dunia sepak bola.

Gol Membuka Tirai: Griezmann dan Kejutan Kedua Menit

Dalam laga yang baru dimulai selama dua menit, Antoine Griezmann dengan sigap menjebol jala Rayo Vallecano. Umpan akurat dari Rodrigo de Paul membuka jalan bagi Griezmann untuk melepaskan sepakan kaki kirinya yang mempesona.

Depay dan Molina Bergabung dalam Aksi Mempesona

Tidak tinggal diam, Atletico Madrid mengambil alih kendali permainan. Memphis Depay menambahkan gol kedua pada menit ke-16. Saul memberikan umpan matang yang diterjemahkan dengan ciamik oleh Depay, mengirim bola menggetarkan gawang lawan.

Nahuel Molina tak mau ketinggalan merasakan manisnya mencetak gol. Pada menit ke-36, dia berhasil memperlebar jarak melalui umpan terobosan dari De Paul. Molina menyambutnya dengan sepakan kaki kanan yang membuahkan gol spektakuler.

Morata Menggebrak dan Correa Menutup Celah

kontes bola gratis

Kegilaan gol Atletico terus berlanjut, Alvaro Morata menggandakan keunggulan pada menit ke-73. Memanfaatkan umpan terobosan dari Saul Niguez, Morata dengan cerdik menuntaskan peluangnya dengan sepakan akurat.

Angel Correa juga turut mencatatkan namanya di papan skor, berkat blunder kiper Rayo Vallecano, Stole Dimitrievski. Tendangan lob Correa berhasil melewati kiper lawan, membuat gol kelima tercipta.

Gol-gol Kilat dan Penutup Kedahsyatan

Prestasi gemilang Morata kembali berbicara saat dia mengemas gol keenam melalui serangan balik cepat yang menunjukkan ketajamannya di dalam kotak penalti. Marcos Llorente tak mau kalah dalam meramaikan pesta gol, mencetak gol ketujuh dengan mantap pada menit ke-86.

Kemenangan gemilang ini menjadikan Atletico Madrid merangsek ke posisi kedua klasemen LaLiga dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Rayo Vallecano, yang harus merasakan 7 gol masuk ke gawangnya, berada di posisi kedelapan dengan enam poin. Sekali lagi, sepak bola membuktikan kemampuannya menghadirkan kejutan tak terduga di setiap laga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama