Inter Milan Berjaya dengan Skor 2-0 atas Cagliari: Lautaro Martinez dan Dumfries Gemilang

 Inter Milan Berjaya dengan Skor 2-0 atas Cagliari: Lautaro Martinez dan Dumfries Gemilang

Estadio Unipol Domus menjadi saksi kemenangan gemilang Inter Milan saat bertandang ke markas Cagliari dalam pertandingan penutup pekan kedua Serie A musim 2023-2024. Inter mengunci kemenangan 2-0, dengan Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries menjadi bintang utama.


Inter Milan Berjaya dengan Skor 2-0


Dumfries dan Martinez Membuka Kemenangan

Denzel Dumfries membuka kemenangan bagi Inter pada menit ke-21 dengan tembakan akurat dari sudut sempit, mengandalkan umpan dari Marcus Thuram. Momentum itu terus berlanjut dengan ketajaman Lautaro Martinez pada menit ke-30, mengkonversi umpan Federico Dimarco menjadi gol dengan sentuhan mendatar yang menggetarkan gawang Cagliari.

Tuan Rumah Kesulitan Menembus Barisan Belakang Kuat Inter

Inter tampil dominan sepanjang pertandingan, dan barisan belakang Cagliari tampak kesulitan menghadapi serangan-serangan tajam dari para pemain I Nerazzurri. Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, dan Matteo Darmian berhasil menjaga pertahanan dengan solid, membuat Cagliari tak mampu menemukan celah.

Pertarungan dan Penolakan Penalti

Kekuatan Cagliari tetap tak tergoyahkan di babak kedua, namun penampilan apik Yann Sommer di bawah mistar membuat gawang Inter tetap aman. Pada menit ke-73, para pemain Cagliari memprotes pelanggaran terhadap Zito Luvumbo di dalam kotak penalti, namun wasit Michael Fabbri memutuskan tidak ada pelanggaran terjadi.

Akhir Pertandingan dengan Skor 2-0 untuk Inter

Meskipun Cagliari mencoba mengancam dalam sisa waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Hasil akhir, Inter Milan memetik kemenangan 2-0 atas Cagliari, mengangkat posisi mereka ke peringkat tiga klasemen Serie A dengan enam poin. Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries mengukir performa gemilang, membawa Inter meraih tiga poin berharga di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama